lazada.com

BISNIS INCOME SYARIAH PENIPUAN !

Ya itulah yang marak sekarang didunia bisnis onlie, banyak sekali bisnis - bisnis penipuan.
Tapi untuk bisnis income syariah, sama sekali bukan bisnis penipuan justru bisnis ini mengajak kepada member - member nya untuk berbagi kepada kaum dhuafa baik itu kaum dhuafa yang ada di lingkungan kita atau kepada yayasan resmi dari pemerintah seperti Dompet Dhuapa dll.

Saya kira Income syariah ini berbeda dengan bisnis online lainnya, ini bisnis yang patut di ikuti terutama kepada kaum muslim, karena selain bisnis ini halal, kita diajak untuk berbagi pula kepada kaum dhuapa yang membutuhkan.

Terus terang saya pun ikut bergabung dengan bisnis ini, padahal saya orang yang fanatik terhadap bisnis yang tidak jelas hukum haram dan halal nya, tapi untuk yang satu ini saya langsung tertarik dan mengikutinya, karena selain halal bisnis ini membawa keberkahan pula dengan terbantunya saudara - saudara kita yang kurang mampu dengan sedkit berbagi dari kita.

Ada yang lebih membuat saya tertarik lagi, saya hanya cukup mengeluarkan Rp. 69.000 dan berbagi kepada kaum dhuafa Rp. 20.000.

Untuk mempelajari silahkan klik www.income-syariah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bila ingin berkomentar.

www.lazada.com